klik

Senin, 25 Februari 2013

Tugas Belajar SEO

Pada kesempatan kali ini, dosen kita memberikan materi Tugas Belajar SEO sebagai sarana pembelajaran untuk mengoptimalkan SEO pada blog kita. Dan diharapkan setiap mahasiswa dapat menerapkan semua hal yang telah dijelaskan pada pertemuan sebelumnya.
Tugas Belajar SEO juga dapat dimanfaatkan sebagai bantuan untuk penamabahan nilai sebagai nilai tugas selain nilai-nilai yang lain seperti nilai UTS, dan juga UAS. Tugas ini juga sebagai lanjutan dari tugas Latihan SEO 0113 sebelumnya.

Dan saya berharap dengan adanya Tugas Belajar SEO yang diberikan ini, dapat mendongkrak nilai saya pada matakuliah cyberpreuneurship yang saya ikuti pada periode ini.


8 komentar:

  1. Masih blum bnyak tau tentang SEO???

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization, dan SEO sangat berpengaruh untuk mempermudah sesorang mencari postingan yang kita buat..

      Hapus
  2. km km km lgi bosennnnnnnn,.. wkwkwkwkw wahyu

    BalasHapus
  3. , q mau , donx , bikinn kyk ghin!.....

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Muhammad >: hmmm... tapi thanks ya dah visit ke blog gue..
    Anonim >: mau bangetz.. atau mau aja... ntar gue ajarin dech... wani piro??

    BalasHapus
  6. ciyusss.. miappaaa..?

    BalasHapus
  7. Caesars Entertainment launches live sports betting - Dr.MD
    Caesars 아산 출장샵 Entertainment launches live sports 인천광역 출장샵 betting. 세종특별자치 출장안마 Caesars Entertainment 광주 출장마사지 launched sports betting in New Jersey in 진주 출장마사지 February 2018. Caesars

    BalasHapus