klik

Senin, 04 Februari 2013

Tentang Dia..Tentang Seseorang


Segala sikapnya yang lembut dan ramah, membuat hatiku ingin selalu bercakap-cakap dan menghabiskan waktu seharian dengannya. Actually kalau dari segi penampilan dia itu biasa aja, namun dari gaya bicaranya yang manja membuat hatiku dan mungkin hati setiap orang yang mengenalnya betah berlama-lama kalau ngobrol dengannya. Rambut panjang teruarai dan bola mata hitam khas orang Indonesia menambah ayu parasnya. Apalagi di balut dengan setelan jas warna biru kala itu menambah daya tarik tersendiri.

Tentang Dia..Tentang Seseorang..

At the firs time i saw her, i felt different in my heart about her..
Hari itu tak banyak yang keluar dari mulutku hanya detak kagum bercampur rasa ingin selangkah lebih dekat dengannya. Karena terlalu lama memandangnya akhirnya dia tertunduk malu karena mungkin agak grogi diperhatikan segitu lekatnya olehku. Hari berganti, minggu belalu dan bulanpun berganti, tak terasa sudah sedemikian akrab hububgan pertemanan diantara kami. Ingin rasa ku ungkapakan segala perasaan yang selama ini menyiksa relung hati, namun apa daya.. Aku sadar akan kedudukan dan juga perbedaan umur diantara kami. Hal ini yang membuatku mengurungkan niat untuk melangkah lebih jauh lagi. Namun secara tidak disadari mungkin perasaan diantara kami sebenarnya memang ada chemistry. Sekali lagi mungkin karena gengsi akhirnya kami hanya berteman namun ” Teman tapi Mesra”.
Honnestly.. kalau boleh saya bilang justru hubangan seperti ini jauh lebih indah dari sebuah hubungan cinta yang mungkin kadang meninggalkan luka.Hingga akhirnya dia memutuskan untuk menikah dengan orang lain, orang yang mungkin jauh lebih dewasa dibanding saya, orang yang jauh lebih mapan dan lebih bijaksana. Tapi aku turut bahagia, karena dengan melihat dia bahagia itu sudah cukup. Hingga akhirnya aku resign dari tempat kerja. Sekarang kami sudah beda tempat kerja, namun kami tetap berusaha untuk keep on contact walaupun cuman sekedar say hello.. tanyakan kabar or something like that.
“….” i will always remember you in my mind dan semoga hubungan yang indah diantara kita akan tetap terjalin sepanjang masa.
Salahkah bila diriku ternyata mencintaiMU…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar