klik

Rabu, 27 Februari 2013

AMIK Pakarti Luhur


AMIK Pakarti Luhur
Saat ini saya sedang menyelesaikan study saya di AMIK Pakarti Luhur, untuk jenjang Diploma3 dengan jurusan Manajemen Informatika. Mengenyam pendidikan dibangku kuliah merupakan cita-cita saya sejak kecil, namun baru sekarang ini dapat terlaksana.
AMIK Pakarti Luhur menjadi pilihan terakhir saya, setelah saya meninjau beberapa Perguruan tinggi yang ada di kota Tangerang. Karena musti disesuaikan dengan penghasilan saya sebagai karyawan dan juga sebagai kepala rumah tangga yang juga harus memenuhi kehidupan keluaraga.
Dengan jadwal kuliah yang sara rasa pas untuk para pekerja seperti saya, dan juga biaya yang relatif terjangkau, namun dengan mutu yang baik dan tidak kalah dengan Perguruan tinggi lain, AMIK Pakarti Luhur menjadi pilihan terbaik bagi saya. Saat ini saya memasuki tahun ke-2 saya, banyak sekali ilmu dan pengetahuan baru yang saya dapatkan, mulai dari pengetahuan mengenai ilmu komputer, manajemen bisnis dan juga enterpreuneur (kewirausahaan) dll. AMIK Pakarti Luhur juga masih satu nauangan dengan yayasan Budi Luhur dan ada juga program ikatan dinas S1 Universitas Budi Luhur. Karena memang masih satu yayasan dengan Universitas Budi Luhur, jadi semua fasilitas Universitas budi Luhur juga dapat dipergunakan oleh semua mahasiswa AMIK Pakarti Luhur, mulai dari perpustakaan, aula kampus Budi Luhur dan juga villa Budi Luhur didaerah Puncak-Bogor untuk kepentingan kemahasiswaan.
Dengan visi dan misi yang sangat real untuk menjadikan setiap lulusannya menjadi "generasi cerdas yang berbudi pekerti luhur" AMIK Pakarti Luhur dengan semua dosen-dosen yang juga mengajar di Universitas Budi Luhur, mengajarkan, me-maintaince dan juga mengarahkan pada setiap mahasiswa agar dapat berprestasi dan nantinya dapat berguna untuk diri dan untuk orang lain.
Dan saya yakin dengan menimba ilmu di AMIK Pakarti Luhur ini nantinya saya dapat mencapai cita-cita saya agar menjadi orang yang sukses, dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dan semoga nantinya saya dapat membagikan ilmu saya kepada anak-anak saya, kepada orang lain dan lingkungan sekitar, be usefull for other and get for living better. Amin.

9 komentar:

  1. alamat lengkapnya dimana sob...?

    BalasHapus
  2. anonim : Jl imam bonjol kav8A-8b KARAWACI Tangerang

    BalasHapus
  3. Joe Rizky : Maksud gue Program study... hehehe forgive me!!

    BalasHapus
  4. salut dah ma blog mu sumarno bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks bro... masih perlu banyak belajar lagi.

      Hapus
  5. blognya bagus.....


    http://farinaandini.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih... tunggu and jangan bosen sama postingan aku ya..

      Hapus
  6. bagus nuno.. keren...
    terus berkarya...

    BalasHapus