klik

Senin, 04 Februari 2013

CINTA..

CINTA
Adalah sebuah paradigma dari kehidupan setiap insan manusia, dimana kehadirannya sangat dinantikan walaupun terkadang untuk mendapatkannya harus dilalui dengan pengorbanan dan penuh tantangan. Namun itulah yang menjadikan cinta menjadi lebih bermakna.
Didalam sebuah kehidupan cinta selalu dihadapkan dalam dua sisi yang berbeda, antara cinta yang membuat bahagia dan cinta yang bisa meninggalkan luka. Cinta juga bisa membuat orang lupa atas hakekat dari sebuah cinta itu sendiri, karena tidak jarang kita memaksaakan perasaan cinta yang kita miliki untuk dapat diterima oleh orang tersebut. Padahal dalam teorinya cinta tidak harus memiliki, karena arti cinta itu sendiri adalah “perasaan dimana bisa melihat orang yang kita cintai itu bahagia” with or without us..Dalam cinta juga bisa menimbulkan prahara yang mungkin bisa membuat seseorang menjadi menderita karenanya. Perasaan cinta yang terlalu berlebih juga tidak terlalu baik, karena jika pada kenyataanya orang yang kita cintai tidak membalas cinta kita dan memilih orang lain, maka perasaan sakit yang teramat dalam dari diri seseorang bisa membuat seseorang itu melakukan hal apa saja asal bisa membalas kekecewaan hatinya. Sungguh ironis memang karena hal ini sangat bertolak dengan definisi dari cinta itu sendiri.
Lantas bagaimanakah dan sejauh manakah perasaan cinta ini harus kita jaga dan kita pelihara..?
Mungkin secara teoristis kita bisa memahami arti dari cinta itu sendiri, namun kita juga tidak bisa memungkiri bahwa hati kita juga menginginkan cinta yang tidak bertepuk sebelah tangan, cinta yang bisa diterima olehnya, cinta yang menjanjikan kebahagiaan, dan cinta yang hakiki.
So, what the truth love definition of you?
How to get love and never lost..
Dan semoga kita termasuk dalam golongan insan yang penuh cinta, cinta, dan CINTA..CINTA

2 komentar:

  1. apa definisi atau arti dari CINTA menurut ANDA..

    BalasHapus
  2. Cuman Ingin Nikmatin Tubuhmu Aja! xixixi

    BalasHapus