klik

Sabtu, 06 Oktober 2012

AKU PASRAH..!!

Perasaan cinta kadang memang sulit untuk kita cegah datangnya..
Namun entah apa yang musti saya lakukan karena perasaan cinta yang ada sungguh bertentangan dengan kodrat dan nilai-nilai agama yang diajarkan selama ini. Betapa tidak, saya mencintai seseorang padahal disisi lain saya telah memiliki pasangan. Namun sekali lagi perasaan cinta ini bukan sengaja datangnya, secara tiba-tiba dia hadir dalam kehidupan saya, and at first time i saw her saya langsung jatuh cinta. Entah karena apa sehingga saya begitu mudah jatuh hati padanya, mungkin karena sikap dan perlakuanya yang lembut dan cenderung kalem dalam istilah jawanya. Sehingga dalam dalam hitungan hari bahkan jam, setelah aku mengenalnya, rasa ingin memilikinya-pun semakin tinggi.

Apakah ini yang namanya SELINGKUH...??!
Aku pasrah jika memang dikemudian hari ternyata DIA lebih memilih orang lain untuk menjadi pendamping hidupnya, karena memang aku telah memiliki seseorang yang mungkin lebih membutuhkan saya.

Maafkan AKU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar