klik

Senin, 04 Februari 2013

Laptop LENOVO

LENOVO FOR THOSE WHO DO
Lenovo adalah perusahaan PC terbesar di Asia Pasifik dan merupakan perusahaan PC terbesar nomor dua di dunia. Lenovo mencapai kesuksesan terbesar dengan angka penjualan lebih dari 12juta unit dan berhasil meraih peringkat no.2 worldwide pada kuartal ketiga 2011.
Suatu ketika saya berniat mencari notebook yang sesuai dengan kebutuhan saya, dengan harga terjangkau namun berkualitas tinggi. Setelah browsing ke-internet dan membaca beberapa majalah tentang notebook, akhirnya pilihan saya jatuh pada Lenovo seri G470-6665. Notebook 14” Dual ore dengan 2GB DDR SDRAM dan 500GB SATA HDD, yang saya rasa pas dengan kebutuhan saya.
Dan saya merasa puas dalam penggunaannya, karena memang selain aksesnya yang cukup cepat juga design yang elegan. Apalagi untuk kebutuhan Grapichs dengan notebook ini saya rasa resolusi gambar yang dihasilkan juga cukup tajam. Sebagai pemula sebagai pengguna gadget, Lenovo G470 sangat pas buat pemula seperti saya. Selain fitur-fitur yang ada sangat mudah dipahami juga sangat mudah sekali dalam pengoprasiannya.
Jadi gak ada alasan lain untuk tidak memilih Lenovo sebagai Notebook favorit saya dan juga Anda.
Nikmati kemudahan akses dan gadget fashion sebagai refleksi dari kepribadian Anda.
Beriku beberapa specifikasi notebook Lenovo :
Lenovo IdeaPad TM S300 Intel@Pentium Processor B997 (1.60GHz/1333MHz/2MB L3) 2GB DDR3. 500GB SATA HDD. Integrated. 14” WXGA LED. HDMI. 0.3MP Camera. Veriface (Fac Recognition Technology. OneKey Rescue System. DOS. 1 Year Waranty
Lenovo IdeaPad TM S400 Intel@CoreTMi3-2365M Processor (1.4GHz/1333MHZ/3MB L3. 4GB DDR3. 500GB SATA HDD. Integrated. 14” WXGA LED. HDMI. 0.3MP Camera. Veriface (Fac Recognition Technology. OneKey Rescue System. DOS. 1 Year Waranty
Lenovo G470 -
Lenovo IdeaCentre TM Z480 -




2 komentar:

  1. mo dong info lebih lengkap lenovo S10-3........

    BalasHapus
  2. Kalau yang Anda maksud Lenovo IdeaPad S100 305 harganya 2.600.000 Tetap. spesifikasinya
    Atom N570, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 3150 256MB (shared), Camera, 10.1inch WSVGA, MeeGo

    BalasHapus